Ular Kepala Manusia

Dzikir dan Berpikir

19.55 Edit This 0 Comments »
Di dalam ajaran Syari'at Islam, Dzikir dan Berpikir sangat penting, tidak hanya dzikir saja yang dilakukan akan tetapi harus disertai dengan berpikir, dzikir tanpa berpikir seseorang akan mudah dibohongi sebaliknya dengan berpikir tanpa dzikir seseorang akan mengalami kerugian besar karena akan jauh dari Allah Swt. kedua - duanya harus berjalan secara bersama - sama, seimbang dalam kehidupan sehari - hari sehingga bisa terbentuk orang yang berilmu dan beramal saleh yang akan selalu di hormati dan di muliakan dimana saja berada, membuat jiwa menjadi tenang sebaliknya keberadaan orang yang bodoh dimana saja tetap dihiraukan orang lain dan selalu akan mengalami kesulitan, hambatan hidup.

dengan adanya dzikir dan berpikir makanya supaya kita tidak melupakan Allah swt didalam gerak langkah kehidupan kita karena semua yang menentukan hanya Allah Swt dan jangan lupa juga untuk berpikir agar kita tidak menjadi orang yang merugi.
kalau ini diterapkan oleh orang - orang indonesia kita2 ini, sudah pasti barang tentu akan menjadi bangsa yang makmur sejahtera lahir bathin mengolah bumi indonesia tercinta ini.

0 komentar: